Rabu, 04 Mei 2011

Cara Hack Facebook Dengan Forgot Password Manual

1. Tentukan terlebih dahulu target FB atau akun si korban.
2. Cari tahu E-mail si korban. (harus yahoo, klo gmail saya kurang bisa)
3. Setelah tahu E-mail calon korban, lanjutkan Log-In ke Yahoo.com.
4. Kemudian, langsung saja kita klik “Tidak bisa mengakses account|Bantuan sign in”, akan muncul beberapa step by step. Dan muncul beberapa verifikasi, masuk kan alamat e-mail si korban yang sudah kita tentukan sebelumnya.
 5. Setelah meng-klik "tidak bisa mengakses/bantuan sign In", lakukan langkah-langkah berikut :

     a. Pilih "saya lupa kata sandi saya" dan klik "berikutnya".


b. tulis email korban dan masukkan kode yang telah ditunjukkan, spt pd gambar berikut, dan langsung klik berikutnya.

c.kemudian jawablah pertanyaan yang telah di sediakan, anda tdk usah bingung dgn jwbannya, anda cukup prlu menebaknya saja yang umum/biasanya dijawab oleh calon korban. Jika salah coba teruzzzz!!!!!


d. dilanjutkan pertanyaan kedua. Langkah ini sama dgn langkah diatas. Jawaban bza dikira" saja. Atau lebih cepat mintalah jawaban pada calon korban dgn berpura". .

e. Nah, stlah anda berhasil mnjawab pertanyaan itw, nanti anda akan diarahkan ke halaman untuk me-reset password Email korban. Ganti pass email krban ssuai khendak kita.

6. kemudian lanjutkan dgn membuka halaman awal facebook.com (hlaman email yahoo tadi jgn ditutup dlu, biarkan sja)
 7. stlh berada pd hlman awal fb, klik "forgotten your password"

8. Isi Semua opsi yang di sediakan. Isi email dgn email korban tadi. User name isi sesuai nama FB korban. pd opsi nama anda dan nama teman, isi terserah khendak anda (tdk pngruh)
9. stlh itw anda akan di arahkan ke halaman reset password FB, tp sblum itw anda haruz mmasukan kode reset password. Utk mndapatkan Kode reset passwordnya, anda bisa melihatnya di email si korban tadi yang baru saja dikirimi kode tsb.
10. setelah mngetahui/mnemukan kode tadi di email si korban tadi, copy- paste kan ke dlm kotak "password reset kode" (kode berupa angka dan huruf, cari di pesan masuk dr admin FB)
11. Terakhir anda akan di arahkan ke hlman pe-resetan password fb. Ubah pass fb si korban sesuai khendak anda. Dan akhirnya selesai juga!!!

Salam Annuri "HACKER"

HAPPY HACKING!!!!!!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar